RadarURL Download Zuma Revenge Full

Download Zuma Revenge Full

Posted by HiPer Jumat, 24 Agustus 2012 2 komentar

Nahh sobat blogger pasti tahu Game yang bernama Zuma's Revenge ini. Ini adalah sebuah minigame
yang bisa dimainkan oleh semua umur. Game ini game ini termasuk game yang
ringan, alias tidak membutuhkan spesifikasi komputer yang besar.
Anda juga dapat memainkannya di Netbook Kesayangan anda, karena seperti yang saya bilang
game ini adalah game yang ringan. Ya sudahlah daripada saya kebanyakan
menjelaskan, lebih baik langsung ke initinya saja.

Specs Req : 

> CPU: At least Pentium II to play (Work's goon on Pentium 3 - Core i7)
> VGA: At least 64 MB V-RAM
> Mouse & Keyboard Support
> RAM : At least 512 MB
File Size : 100 MB

Screenshot :


Download Link : Download Zuma Revenge Full - 4 Shared Link

Setiap klik dan komentar dari anda sangat penting bagi saya. Terimakasih atas kunjungannya
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Download Zuma Revenge Full
Ditulis oleh HiPer
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://compieinfo.blogspot.com/2012/08/download-zuma-revenge-full.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 komentar:

Free Game mengatakan...

Ha ane request game sedikit agak bagusan dong game ini bosen ane sebenarnya minta request game Poitblank Offline V6 di tunggu ya.. Please baget om

Free Game

HiPer mengatakan...

Oke

Ane sediakan beberapa hari ke depan

Posting Komentar